Senin, 12 Januari 2015

HOBI

Haiiii...
Nama saya Fika Ratna Permatasari

sebagai tugas akhir semester 3 ini saya ingin sedikit berbagi mengenai hobi saya, ada 2 hobi saya adalah berenang dan membaca. saya sangat menyukai membaca karena dengan membaca akan mendapatkan banyak informasi bermanfaat yang akan saya dapatkan dan menambah spirit dalam hidup saya. membaca adalah jembatan ilmu maka dari itu saya tertarik dengan membaca misalnya membaca koran, buku pengetahuan , cerita inspiratif , majalah, novel, komik dll buku yang akan membuka wawasan saya.


novel berikut merupakan novel favorit saya yang memberikan banyak inspirasi


lalu biografi anak singkong ini yang inspiratif
kemudian saya juga sangat menyukai olahraga berenang karena dengan berenang membuat saya merasa senang dan pikiran saya lebih segar ketika saya mengalami stress dan juga menambah kebugaran tubuh saya.maaf untuk foto saya berenang tidak bisa saya publikasikan :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar